Kampanye Dajjal dalam Film 2012

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Film 2012 sempat menyedot perhatian banyak orang. Antrian di bioskop mendadak menyamai antrian penerimaan BLT. Begitu banyak orang yang penasaran, tentu saja karena sebelumnya hangat dibicarakan ramalan suku maya tentang kiamat 2012 di media-media. Tak heran dalam waktu yang singkat film ini mampu mengembalikan modal, padahal pembuatan film ini sangat mahal.
Beberapa Ulama bereaksi ketika film ini begitu menyedot perhatian kaum muslimin dengan mengharamkannya. Ada juga beberapa penulis yang membantah bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2012, karena proses sebelum kiamat masih banyak yang belum terjadi, seperti bangkitnya lagi islam, munculnya Dajjal, dan Isa Al-Masih. Disini saya tidak membahas tentang hukum menonton film itu, saya hanya mengungkapkan betapa bahaya pesan film itu pada penontonnya karena pesan-pesan itu sangat mirip dengan misi dajjal.
Pesan film itu antara lain, kiamat adalah kerusakan di bumi dan tak ada hubungannya dengan alam semesta di luar bumi. Manusia masih bisa selamat dari kiamat asalkan memiliki uang yang banyak dengan membayar tiket kapal yang dibuat khusus untuk menyelamatkan diri dari kiamat. Akan ada kehidupan yang baru setelah kiamat di bumi yang dihuni oleh orang-orang yang selamat dengan kapal tadi.
Sedang kiamat menurut islam bukanlah sekedar bencana di bumi. Namun alam semesta semuanya hancur, tak ada yang bisa selamat, dan tak ada yang bisa menyelamatkan diri. Semuanya mati termasuk manusia, hewan, jin, setan, iblis dan malaikat, kecuali Allah yang Maha kekal. Dilihat dari sini, film itu jelas berdusta bahwa ada yang bisa menyelamatkan diri dari kiamat.
Waktu menjelang kiamat tidak ada yang menawarkan keselamatan kecuali dajjal. Menurut hadits shahih, sewaktu dunia dalam keadaan kesusahan, dajjal datang dengan menawarkan surga (keselamatan)di tangan kanannya dan neraka (kesengsaraan) di tangan kirinya. Bagi kaum muslimin yang sudah mengetahui bahwa dajjal adalah musuh Allah maka jelas akan memilih tangan kiri dajjal, yaitu neraka dajjal yang berarti surga Allah. Dan siapa yang memilih surga dajjal maka dia akan masuk neraka Allah.
Dajjal yang menawarkan keselamatan di hari kiamat ini mirip dengan pesan film 2012. Bahwa ada Surga (keselamatan) yang akan ditawarkan. Penonton yang tak pernah mempelajari Islam tentu akan tersihir, dan akan terbayang bahwa ketika kiamat datang maka ia masih bisa selamat.
Mengapa media film dipilih? Dan apa hubungannya dengan ramalan suku maya?
Film dipilih karena lebih menarik perhatian dan cepat menyebar ke seluruh dunia, apalagi sekarang lagi hangat dibicarakan ramalan suku maya tentang kiamat 2012. Ramalan suku maya sama sekali tidak penting dalam film ini. Ramalan suku maya hanya dimanfaatkan untuk menyedot pengunjung, alias hanya sebagai penguat isu, intinya film ini ingin menyampaikan pesan dajjal bahwa ada keselamatan dalam hari kiamat.
Dajjal sejatinya adalah messiah yang ditunggu kaum zionis Yahudi. Mereka masih belum mengakui bahwa messiah telah datang ribuan tahun yang lalu, yaitu isa Al-Masih. Karena itu menjelang munculnya messiah mereka, mereka menyiapkan dunia untuk kedatangan sang messiah. Yang mereka persiapkan adalah tatanan dunia yang kufur dan manusia yang  siap jadi pengikut dajjal. Seperti diketahui, bahwa sekarang kaum zionis telah berhasil membuat tatanan dunia menjadi kufur dengan tidak diterapkannya syariat islam dimana-mana. Dan jika satu negara ingin menjadi daulah islamdan bersebrangan dengan ide zionis niscaya negara itu tak akan bertahan lama. Segera pesawat tempur AS menyerbu negara tersebut, seperti yang terjadi di Afghanistan. Begitu juga dengan mempersiapkan pengikut dajjal. Hari ini banyak sekali manusia yang kufur dan jahil (bodoh) pada agamanya. Lihatlah sekeliling anda, sebebrapa banyak yang berminat mempelajari Islam, bandingkan dengan orang yang berminat mempelajari ilmu umum. Ketika kita menyerukan penerapan syariat Islam, seberapa banyak yang mendukung? Jadi anda bisa membandingkan berapa banyak orang  yang akan menjadi penguikut dajjal dan berapa orang yang akan menjadi pengikut Imam Mahdi dan Isa Al-Masih.
Namun siapa yang hendak menghalangi janji Allah melalui mulut Rasulullah SAW? Meskipun sebagian besar manusia kufur, tetap akan muncul lagi segera khilafah islamiyah yang akan menyembut kedatangan Imam Mahdi dan Isa Al-Masih. Generasi ghuraba-lah yang akan mendirikan khilafah islamiyah itu, generasi ghuraba-lah yang akan menyambut Imam Mahdi dan Isa Al-Masih, sungguh beruntung generasi ghuraba itu! (semoga kita termasuk dalam golongan ini). Maka jika zionis terus menyiapkan kedatangan dajjal, sudah seharusnya kita sebagai kaum muslimin menyiapkan kedatangan Imam Mahdi dan Isa Al-Masih dengan terus berjuang menegakkan khilafah islamiyah.


sumber: http://www.zulfahmi.net



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 komentar:

Post a Comment

makasihh yaa komentarnya ...